Penyedia mesin asal Finlandia Wärtsilä dan spesialis turbocharging asal Swiss ABB Turbo Systems bekerja sama dalam pengembangan 2 tingkat turbocharged medium speed diesel engines. Pada program ini, Wärtsilä lebih memfokuskan pada pengembangan mesin teknologi canggih, dengan turbocharger, kemungkinan mampu mencapai kemampuan tertinggi dan menjadi solusi komersial dengan biaya efektif bagi pelanggannya. ABB Turbo Systems menyediakan teknologi turbocharging dengan kinerja aliran udara, rasio tekanan, dan efisiensi.

Selain bekerja sama dalam pengembangan ini, kedua perusahaan berniat untuk bekerja sama dengan pihak ketiga, Hug Enggineering, yang berbasis di Elsau, Swiss. Tujuan dari proyek bersama ini untuk mengembangkan inovasi sistem selective catalytic reduction (SCR) khususnya dirancang untuk pengoperasian dengan 2 tingkat turbocharging.

Dalam perjanjian disebutkan, Wärtsilä, ABB Turbo Systems dan HUG Engineering akan menargetkan ekspansi dari pengoperasian mesin fleksibel yang mengurangi emisi NOx dan mengoptimalkan konsumsi bahan bakar, sebagaimana telah ditargetkan penghematan biaya dan siklus hidup. Untuk mengembangkan kombinasi baru SCR dan turbocharging dan mengintegrasi aplikasi pada mesin, para mitra akan menggabungkan keahlian dan sumber daya mereka untuk mencapai kesiapan awal untuk pasar.

source.

Advertising

Monster Kid Frame


@monsterkidframe