bahagia atau khawatir ya?…

bulan ramadhan sudah siap di lalui, hari pertama puasa pun tiba. ada rasa khawatir muncul didalam hati, bukan khawatir karena takut enggak kuat menahan lapar selama sehari penuh (1) tapi khekawatiran terbesar justru pada menahan nafsu (2). kebudayaan dikampus teknik yang memiliki julukan “kawasan konservasi burung” (3) sudah cukup membiasakan diri untuk jarang bergumul dengan wanita-wanita cantik (4), penyakit mata bisa dikurangi. cobaan terbesar berikutnya sangat susah untuk dihilangkan, kebiasaan maen kasar (5) dan berkata kasar (6),  memang susah kalo menjaga perilaku di kampus yang memiliki budaya pengkaderan yang cukup kental.

mudah-mudahan cobaan selama puasa tidak cukup berat khususnya selama di kampus. paling tidak bisa rame-rame cari ta’jil..hahahah

petunjuk baca:

1. yang bener aja, emang balita apa?

2. kalo yang ini bukan nafsu syahwat ato nafsu liat cewek cantik

3. jangan berpikir jorok, tapi memang dibeberapa tempat di kampus terdapat papan yang bertuliskan “dilarang menembak, kawasan konservasi burung”

4. bukan karena ceweknya engggak ada yang cantik, tapi lebih mirip pendekar

5. bukan ngajakin orang berantem, tapi karena persaudaraan yang cukup kental sering kali cukup kelewatan ketika bercanda dan ujung-ujungnya muka menjadi merah karena malu dikerjain temen-temen.

6. berkata kasar tidak selalu dapat dikonotasikan dengan ngomong  jorok atau misuh.