kembali teringat posting sebelumnya tentang salah satu iklan kampanye calon presiden yang dimana pada iklan tersebut dia berujar bahwa “Indonesia akan menjadi tuan rumah piala dunia 2022”.

setelah sekian lama pasca pemilu yang hasil akhirnya entah kemana tenggelam oleh berita terkini, dan setelah hasil sementara yang membuat capres tersebut dipastikan terlempar dari persaingan menjadi orang no 1 di Indoneisa, apakah Indonesia akan tetap menjadi piala dunia 2022?.

mungkin sedikit flashback, di iklan tersebut sang capres yakin dengan kemampuan bangsa sendiri yang dia canangkan nantinya akan membuat bangsa Indonesia mampu bersaing dengan negara lain dan layak untuk menjadi tuan rumah piala dunia 2022. tapi, dengan keadaan sekarang ini yang terlihat bahawa sang capres gagal bersaing dengan capres lainnya apakah Indonesia dengan presiden yang sekarang ini masih mampu untuk membawa Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022?. padahal sang pemrakarsa sendiri rencananya akan pulang kampung jika tidak menjadi presiden.

mudah-mudahan saja cita-cita ini merupakan cita-cita kita semua bahwa Indonesia layak menjadi tuan rumah Piala Dunia nantinya.

ada yg mau comment?