akhirnya berangkat ke PIMNAS juga..

untuk kedua kalinya bisa berangkat ke PIMNAS, untuk kedua kalinya nampang disana dan untuk kedua kalinya hanya bisa berpartisipasi sebagai penampil di GKM (Gelar Karya Mahasiswa kalo tidak salah, semacam pameran produk mahasiswa non PKM). PIMNAS xxii tahun ini diadakan di UNIBRAW, Malang (kata orang banyak cewek cantiknya, kataku juga sih). cukup membanggakan juga sih, bisa berangkat kesana tanpa seleksi internal (seleksi sesama anggota kelompok) gara-gara teman 1 tim berangkat KP (Kerja Praktek, bukan kerja paksa) semua.

seperti apa stand ITS kali ini?

kalo di flash back, saya menjadi salah satu bagian kejayaan ITS di PIMNAS xxi UNISSULA Semarang (tukang pamer , padahal cuma berdiri sambil koa-koar menjelaskan karya yang saya bawa (walaupun ITS bukan juara umum, tapi untuk stand menjadi juara)).  stand ITS waktu itu cukup membuat iri stand-stand perguruan tinggi yang lain. properti stand sudah disiapkan langsung dari Surabaya, enggak main-main, pokoknya totalitas.

IMG_0102ada pak rektor sama papa dekan FTK dan kawan-kawan foto bareng alat saya…
fans ITSfans yang ingin foto di stand ITS…
tim PIMNAS xxi ITStim ITS (yang paling ganteng ke-2 dari kiri)

ada 1 kelucuan waktu di UNISSULA (mungkin bisa dijadikan sindiran untuk “ITS” sekarang ini). waktu itu tiba waktunya untuk dhuhur, waktu d masjid ada seorang dosen dari entah berantah (keliatannya sih dari UI) mengawasi kita terus -menerus (entah itu disebabkan karena tingkah kita yang ala “bonek”). hingga tiba setelah sholat, sembari istirahat di teras masjid sambil bercanda tiba dosen entah berantah (yang selanjutnya kita panggil DEB) itu datang ke kami sambil bertanya:

deb : “loh mas, kok ITS cak?”

kita : “apanya pak?”

deb : ” jargonnya kok ITS cak, bisanya ITS CUK!”

kita : “……………??”

wedeuw..jargon CUK ternyata sangat melekat dan sudah terkenal ya..

trus seperti apa stand ITS untuk PIMNAS xxii UNIBRAW besok ya?..kita tungggu aja dan jangan lupa kita ramaikan PIMNAS xxi besok khususnya stand ITS.