menindak lanjuti (cie..menindak lanjuti) kisah duka teman bercerai dengan pacarnya. patah hati emang sakit tapi lebih sakit orang yang ikutan stress gara-gara temen patah hati..

is it true?..

namanya juga manusia, putus sambung sudah bukan hal yang baru. jangan kan orang yang pacaran seumur jagung, orang yang sudah nikah bertahun-tahun dan sudah punya anak aja bisa putus (cerai). ada baeknya menolong teman yang sedang kesusahan.

high reccomended buat orang yang sedang berduka gara-gara cerai sama pasangannya, coba denger lagu yang satu ini “down in the naked and revenge” versi acoustic. lagu karya anak bangsa, tepatnya band indie “seems like yesterday” cukup memberi semangat buat yang sudah putus asa terus berencana lanjut mau bunuh diri.

liriknya cukup dalem.

down in the naked and revenge

this night fall with tears that we’ve drown me in sleep
cause i will fade out as my heart start to bleed
this question been asked
i cry for the past
with angel in blue
i’ll sing this to you

i leave u with goodbye
i know its hurt for me
all the memories gone
i know i’m nothing for you
but i’ve tried do the best for you and the story’s ending

this time has been shared for you’re bitter and sour
when my eyes black out as my knees hit the floor
when thunder and storm try to knock down your door
i’ll be there to guard you so you not fall

pengen punya lagunya pencet tombol dan satu lagi, enggak usah nangis waktu denger lagu ini. cengeng…

pen-cet

ada yg mau comment?