tak gendong…kemana-mana.
tak gendong… kemana-mana.

barusan liat mbah surip tampil di acara tv Begadang. mbah yang aku sendiri enggak tau identitasnya ini cukup membuat ketawa. walau sekedar guyonan ringan tapi kalo melihat tingkah lakunya waktu dikasih pertanyaan cukup menggelitik. waktu ditanya masalah umur dia menjawab dengan ringan “di atas 20 tahun”, lucu sekali si orang tua ini.

mbah yang satu ini mungkin (karena aku sendiri baru tau) baru booming ketika hits singlenya “tak gendong” sering seliweran di tv, apalagi dikampus temen-temen dengan binalnya nyanyi “mbah gendong” tanpa rasa malu.

ternyata teknologi tidak merasuk ke semua umur, contohnya pada mbah surip. seperti pada posting sebelumnya tentang lips sings, mbah surip keliatan canggung dan tampak bodoh. melihat gayanya yang berusaha mengikuti alunan lagunya sendiri sempat membuat ketawa. sangat lucu ditambah penonton yang semangat (entah karena kagum dengan sosok mbah surip atau menertawakan dalam hati tingkah mbah yang satu ini) dan host yang meniru gaya ala video klip “tak gendong”.

ada yg mau comment?