waspadalah..

yaah.namanya juga dunia, dunia pasti berputar. tidak ada yang stagnan di dunia ini, tren fashion, tren musik, bahkan tren sinetron pun juga berubah seiring berkembangnya animo masyarakat. setelah sebelumnya tren sinetron di dalam negeri digempur habis-habisan oleh artis berdarah campuran (seperti judul film harpot aja) atau orang-orang indo. sudah banyak contohnya, kita sering jumpai hampir diseluruh sinetron-sinetron di waktu prime time (bukan nama acara tv) bahkan di iklan-iklan pun cukup banyak muka-muka indo sliweran.

seperti kata di atas, namanya juga dunia, dunia pasti berputar. kita tren acara tv seperti video klip, sinetron dan iklan-iklan pun sepertinya akan mulai berubah, yang sebelumnya yang lebih dikuasai orang-orang yang bermuka indo kayaknya sekarang monyet-monyet dan binatang pun mulai menginvasi siaran tv.
enggak ada salahnya toh monyet dan binatang lainnya menjadi ancaman  buat kesuksesan artis-artis bermuka indo, toh buktinya monyet dan binatang lainnya juga bisa ngomong (beneran toh, seperti yang kita lihat di tv selama ini) kalo dilihat dari akting mereka juga enggak kalah hebat. buktinya artis sekelas Luna Maya dan Raffi Ahmad sempet akting bareng mereka

seperti kata dul sumbang “andai bulan bisa ngomong..”
tinggal tunggu waktu aja, toh monyet sudah bisa ngomong.

kalo ada yang masih ngotot enggak terima karena suara monyet itu cuma hasil dubbingan aja trus apa bedanya dengan artis yang maen film dubbingan di salah satu stasiun tv.

kesimpulan hari ini:
postingan ini cuma ngaco, jangan diambil hati. semua ini disebabkan oleh kejenuhan akibat kurang bermutunya acara tv akhir-akhir ini.

ada yg mau comment?