lagi-lagi bangsa ini semakin kreatif. imbasnya iklan yang ditujukan untuk meningkatkan penjualan suatu produk atau jasapun juga semakin kreatif. seperti iklan baru suatu lembaga pendidikan yang selama ini cukup sering muncul di tv. di iklan baru tersebut muncul sosok presiden yang saat ini sedang terkenal “Obama”.

pada awalnya sungguh sangat mengejutkan karena benar-benar tidak mengira kemana arah tujuan dari iklan tersebut. iklan diawali dengan keluarnya “Obama” dari mobil kenegaraan disertai pengawal-pengawalnya. cukup meyakinkan pada awalnya, karena mobil bahkan bodyguard asli orang bule. kemudian “Obama” berdiri didepan SDN Menteng eks sekolahnya dulu sambil berkata “DULU SAYA PERNAH SEKOLAH DISINI (menunjuk SDN Menteng tersebut),kalo kuliah di *** aja”.

what?..

sungguh terlalu. presiden negara adikuasa maen iklan (walau cuma duplikatnya), dan iklannya sungguh-sungguh terlalu. bagaimana kalo FBI, CIA dan sebangsanya melihat iklan itu?. apakah tidak terlalu melecehkan?. walau memang sebelumnya sudah pernah muncul untuk iklan obat dan makanan ringan, tapi kalo dirasa iklan lembaga pendidikan ini cukup agresif karena adanya dialog dari “Obama”.
cukup menggelitik memang, dibalik supremasi dari negara tempat “Obama” bernaung kita masih bisa-bisanya membuat joke tentang dirinya.

yah..jangan mentang-mentang  karena “Obama” dulunya pernah tinggal di Indonesia. we’re brother bro..

ada yg mau comment?