sebenernya kejadiannya uda lumayan lama sih, pertengahan Mei kemarin. waktu tu bertepatan ma acara kampus Naval Out Bound 2009 (bahasa kampusnya “camp”). acaranya campnya standart sih (standart anak ITS) paling cuma nyanyi-nyanyi, tepuk tangan, maen air, dialog, perkenalan warga, dst. acara NOBnya sendiri diadain di cuban rondo malang. suasana cukup mendukung buat diadainnya NOB ini, karena kita pake camping ground yang paling atas, jauh dari keramean.

yang paling ditunggu maba sama warga (sebutan buat mahasiswa T. Perkapalan yang diakui) yaitu closing ceremony karena apa?. yang warga uda pada tepar, yang maba uda pada ngeri kalo ngeliat warga. closing ceremony diadain di air terjun cuban rondo, berhubung waktu tu hari minggu jadi padetnya cuban rondo enggak ketolong. pengunjung pada ngomel2 gara-gara waktu tu kita blocking supaya acara tetap berjalan sesuai rencana. diluar prediksi ternyata ada syuting buat acara salah satu stasiun TV. berhubung kita duluan yang nyampe, otomatis come first get first.

baru pertama kali liat artis dari deket banget tanpa sengaja. hwuh..dalam hati berkata “ternyata Nictagina cantik juga ya.” walo keliatan sedikit albino. di situ dia enggak sendirian, dia ditemenin ama risty tagor.

pengunjung di situ pada rebutan minta foto bareng, eh malah kita dengan lebay nya curi-curi foto mereka berdua…hwehehe..tukang copet kesempatan.

IMG_4000

IMG_4008

IMG_4009

IMG_4013

kesimpulan hari ini:

ngaco.. enggak ada yang perlu di simpulkan.

nb. foto di atas asli jepretan pribadi enggak pake d edit, cuma pake canon s5is. diambil dalam keadaan menggigil basah kuyup sambil mengamankan kamera ditengah cipratan air terjun yang enggak karuan.

ada yg mau comment?